About Us



92 tahun | 600 kantor | 6000 orang | 6 negara
1 brand ikonik

LJ Hooker adalah salah satu jaringan penjualan properti terbesar di dunia. Dalam industri ini, LJ Hooker memiliki lebih dari 6000 Property Consultant dan Sales Support professional. Kantor-kantor LJ Hooker tersebar di Australia, New Zealand, China, Indonesia, Papua New Guinea dan Vanuatu. Setiap tahun, LJ Hooker mentransaksikan jual, beli, sewa dan lelang properti lebih dari AUD$ 21 milyar. Jumlah ini menjadikan LJ Hooker sebagai pemegang portofolio properti terbesar di kawasan ini, terdiri dari 160,000 properti senilai lebih dari AUD$ 100 milyar untuk para klien dan investor kami.

Didirikan pada tahun 1928, LJ Hooker telah bertumbuh menjadi  real estate brand paling dikenal dan dipercaya. Hadir di Indonesia pada tahun 2001, secara konsisten LJ Hooker selalu masuk dalam “Top 5 Brand” agen properti terbaik dunia dalam berbagai survey, dan telah meraih penghargaan Best Property Agency “Excellence in Service & Management” di ajang Golden Property Award yang prestisius.

LJ Hooker menyediakan solusi lengkap yang meliputi penjualan, pembelian dan penyewaan properti dengan menafaatkan teknologi berdampingan dengan komitmen untuk memberikan pengalaman transaksi properti yang aman, mudah dan terpercaya.